tamel view rsz

Siaran Pers

Home » Siaran Pers

90% Siswa Bimbel Lavender Lulus PTN Tahun 2023!

Foto Karantina Bimbel PTN Kedokteran 2023

DepokLulus ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) bukanlah hal yang mudah. Melanjutkan kuliah di PTN Impian juga menjadi keinginan banyak siswa. Sebagai contoh, melalui jalur SNBT (Seleksi Nasional Berbasis Tes) tahun 2023 pendaftar mencapai 803.852 siswa, naik 3.000 peserta dari tahun sebelumnya. Tingginya minat siswa yang ingin masuk Perguruan Tinggi Negeri disebabkan karena kualitas pembelajaran yang lebih bagus, jaringan alumni yang lebih kuat dan peluang kerja lebih tinggi.

 Begitu tingginya minat siswa untuk masuk ke PTN dan kuota yang sedikitnya kuota kampus yang ada memberikan tantangan baru kepada siswa sehingga siswa membutuhkan persiapan khusus untuk masuk ke PTN. Bimbingan Belajar (Bimbel) Lavender di Depok telah berhasil meloloskan 91% siswanya ke PTN dengan 25% diantaranya masuk ke Universitas Indonesia. Bahkan, semua siswa dalam program Karantina Mandiri dan Exclusive lulus 100% ke PTN.

“Kami selalu mengupayakan yang terbaik dan serius untuk meluluskan siswa. Dengan menggunakan metode supercamp ala bimbel lavender, akan meningkatkan konsentrasi siswa. Pada program supercamp lavender juga siswa hanya fokus belajar karena semua akomodasi dan proses pendaftaran akan dibantu oleh Bimbel Lavender”, ujar Dadi Bangun Wismantoro selaku Direktur Akademik Bimbel Lavender. Selain menggunakan metode supercamp, kualitas pengajar di Bimbel Lavender juga sangat baik dengan lulusan dari Perguruan Tinggi Negeri. (MIH)