Franchise

SELAMAT DATANG

Selamat datang di laman Franchise Bimbel Lavender yang merupakan unit bisnis dari PT.Lavender Bina Cendikia. Kami  menawarkan suatu konsep bimbingan belajar yang eksklusif secara kualitas dan fasilitas dengan berbasis teknologi . Melalui konsep EAGLE (Exclusive, Academic, Global, Logic and Excellent), Bimbel Lavender mengintegrasikan keseluruhan aspek pembelajaran sehingga siswa dapat mencapai kesuksesan belajar serta mendapatkan pelayanan maksimal dari Bimbel Lavender.

OUR TEAM

Bimbel Lavender mulai menjalankan kegiatan bisnisnya sejak tahun 2011 dengan konsep awalnya sebagai bimbingan belajar supercamp. Bimbel Lavender dikelola oleh dua orang dosen UI yaitu Galih Pandekar, M.S.M dan Tini Ismiyani, M.Hum (Doctor Candidate). Visi Misi, ditambah  pengalaman dan dedikasi mereka dalam dunia pendidikan telah memperkaya Bimbel Lavender sehingga dalam waktu 5 tahun sejak berdirinya, Bimbel Lavender kini menjadi salah satu penyedia jasa pendidikan dengan omzet terbesar diantara industri sejenis. Pada tahun 2013, bergabungnya Aulia Firdaus, S.E., Ak yang merupakan pengusaha muda berbakat dan visioner turut memperbesar kapasitas Bimbel Lavender saat ini. .

OUR PRODUCT

Berawal dari spesialisasi dalam program persiapan masuk PTN melalui konsep Supercamp, kemudian Bimbel Lavender berinovasi dengan program program lainnya sesuai dengan kebutuhan client. Bimbel Lavender menyediakan program reguler untuk ujian masuk PTN (Sprint, Fivestar, Twillight), Program Privat (Eksklusif), Supercamp, Program Klub Belajar (Clubber) dan program persiapan Toefl untuk menunjang kebutuhan siswa yang akan menghadapi program internasional di PTN, serta program edutour bagi siswa SMP dan SMA untuk mencoba pengalaman short course bersertifikat di sekolah maupun Universitas negeri di Inggris, Australia, Jerman dan Jepang. Bimbel Lavender juga menyediakan program persiapan ujian masuk PTN jenjang S2 dan S3..

WHY FRANCHISING BIMBEL LAVENDER

  1. 1. Omzet pendapatan yang besar (kalkulasi keuntungan terlampir)
  2. 2. Payback Period Bimbel relatif cepat
  3. 3. Bimbel Lavender dikelola oleh tim yang berpengalaman (Pendiri adalah Dosen UI)
  4. 4. SDM (guru dan staff) yang berkualitas dan manajemen perusahaan yang rapi  serta akuntabel
  5. 5. Tingkat kelulusan yang tinggi hingga 89 % dalam meluluskan siswa ke PTN
  6. 6. Program belajar yang variatif, sesuai kebutuhan dan tujuan yang ingin dicapai
  7. 7. Pembelajaran yang didukung oleh teknologi (Bimbel Lavender telah menyiapkan aplikasi dan E-book untuk menunjang belajar)
  8. 8. Sarana dan prasarana yang memadai dengan interior design eksklusif untuk memberikan rasa nyaman dalam belajar
  9. 9. Konsep belajar EAGLE (Exclusive, Academic, Global, Logic, Excellent) sebagai solusi permasalahan belajar siswa agar sukses belajar
  10. 10. Bimbel Lavender menyiapkan program konseling dan character building melalui kegiatan Outbond dan kegiatan lainnya.

EAGLE PHILOSOPHY

E : EXCELLENT (Lavender selalu memberikan layanan terbaik dan kualitas nomor satu di setiap produk yang ditawarkan agar konsumen selalu merasa puas)

A : ACADEMIC (produk Lavender yang bercorak akademik menjadi ciri khas dan brand tersendiri)

G : GLOBAL (target pasar lavender yang bersifat global sehingga teknologi yang digunakan oleh lavender update dan bisa menggapai seluruh konsumen tanpa terkendala jarak)

L : LOGIC (sumber daya manusia Lavender yang logis dan bisa menjelaskan produk dan layanan secara logis dan dapat dipertanggungjawabkan )

E : EXCLUSIVE (Lavender selalu memberikan fasilitas dan infrastruktur eksklusif dan nomor satu di setiap layanan yang diberikannya)

REQUIREMENTS

  1. 1. Franchisee harus menyukai dan mencintai bisnis pendidikan.
  2. 2. Calon franchisee tidak sedang mengelola dan memiliki produk sejenis.
  3. 3. Jika pada saat mengajukan permohonan Pembukaan Cabang, calon franchisee sedang mengelola/memiliki produk sejenis, maka calon Franchisee harus melampirkan surat pernyataan menutup produk tersebut dan atau menyatakan memutus hubungan kerjasama jika produk sejenis tersebut bermitra dengan pihak lain.
  4. 4. Calon franchisee tidak sedang tersangkut perkara pidana atau masalah hukum lainnya.
  5. 5. Mengisi surat pernyataan kesanggupan menjalankan seluruh ketentuan kerjasama franchise.
  6. 6. Bersedia menanggung biaya kemitraan.
  7. 7. Mempunyai NPWP.
  8. 8. Jangka waktu kemitraan adalah 5 tahun.
  9. 9. Jarak outlet antar outlet Bimbel Lavender minimal 3 km jalan.
  10. 10. Biaya survey ditanggung oleh Franchisee.
  11. 11. Hak-hak Franchisee diatur lebih detail, pada akte kerjasama franchise.
  12. 12. Semua karyawan WAJIB mengikuti pelatihan SOP.
  13. 13. Menjalankan segala ketentuan bergabung dengan  kerjasama kemitraan.
  14. 14. Franchisee sudah memiliki staf minimal satu (1) orang yang dipersiapkan untuk ditempatkan di cabang.
  15. 15. Franchisee dilarang menyelenggarakan program supercamp persiapan PTN.

CONTACT US

Office
021-2950 3963
Phone
Galih 0812 9520 582
Phone
Wim 0813 8957 4341

0856 9418 1739