WE JUST LAUNCHED OUR NEW APP

Everything you need

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam condimentum maximus feugiat. Curabitur elementum viverra dolor at blandit. Vestibulum in mollis libero. Ut vulputate fringilla est.

  • Mauris eu erat elit. Ut quis orci nec dolor;
  • Mauris eu erat elit. Ut quis orci nec dolor;
  • Mauris eu erat elit. Ut quis orci nec dolor.
Ready to try out our new app?

Features

Karantina Kinasih 2017 (Wisma Kinasih)

Karantina Kinasih merupakan program karantina yang bertujuan untuk mempersiapkan siswa kelas 3 ataupun Alumni yang sedang berjuang masuk UI atau PTN Terbaik Indonesia…

Karantina EKSEKUTIF 2017 (Wisma Makara UI)

Karantina EKSEKUTIF merupakan program karantina yang bertujuan untuk mempersiapkan siswa kelas 3 ataupun Alumni yang sedang berjuang masuk UI atau PTN Terbaik Indonesia…

Karantina PREMIUM Santika ( Hotel Santika Depok )

Karantina Premium Santika merupakan program karantina yang bertujuan untuk mempersiapkan siswa kelas 3 ataupun Alumni yang sedang berjuang masuk UI atau PTN Terbaik Indonesia…

What our users say

Guru-guru yang ngajar kompeten dan terbuka jadi enak buat ditanya-tanya, selain itu sabar, pengertian, terus teman-teman dan suasananya juga asyik banget. Buku-buku yang dikasih sangat membantu, fasilitasnya oke banget, selain itu kita dikasih motivasi juga. Pokoknya cocok buat belajar kondusif.

Raania Amaani (SMU Nurul Fikri Boarding Serang) FK UI 2014

Belajar di Lavender enak banget. Dari mulai ruang belajarnya enak sampai guru-gurunya enak banget ngajarnya. Tahun lalu gue udah nyoba ikut persiapan SBMPTN tapi gagal. Tahun ini berkat Lavender gue bisa tembus FK UGM

Sem David Timothy (SMU BPK Penabur 1 Tomang) FK UGM 2015

Gue sangat puas dengan Lavender. Bisa mengantarkan gue ke FK UI lewat jalur SIMAK UI. Guru-gurunya top abis, bisa menfasilitasi gue dari penjelasan soal SBMPTN sampai SIMAK UI. Mau masuk UI, come on join Lavender!

William Harli K (SMU St. Laurensia Alam Sutera BSD) FK UI 2015

Pokoknya recommended banget deh bimbel di Lavender… Dari gurunya yang skillfull dalam mengajar juga nyaman buat diajak diskusi. Di Lavender juga kita dituntun untuk menghadapi ujian-ujian mandiri.

Kahlil Gibran (SMU 8 Depok) Fakultas Kedokteran Gigi UI dan Fakultas Kedokteran UNPAD 2016

Lavender itu salah satu bimbel dengan kakak2 pengajar yg paling asik, terus sabar dan jelas banget buat diterorin sama berbagai jenis pertanyaan-pertanyaan gaje dari aku sama temen” hehe.” Ruang kelasnya juga nyaman banget dan eksklusif gitu. Oh iya, modulnya itu lengkap parah. Ga bakalan deh ada kata gabut kalo emang beneran diniatin buat ngerjain studi mandiri dan modul” lainnya, apalagi kalo juga dibarengin sama ngerjain soal” dari aplikasi Kusuma. Pokoknya makasih banget yaa lavender.

Fira Azzahra (SMU 2 Kediri) Fakultas Kedokteran UI dan Faklutas Kedokteran UNPAD 2016

Lavender itu lembaga ajaib. Kenapa? Karena berhasil mengubah gue yang udah merasa ga bakalan mungkin dapet PTN apapun di Indonesia menjadi mahasiswa HI UI 2016. Di Lavender bukan belajar pelajaran doang, tapi belajar tanggung jawab, kerja keras, kejujuran, dan banyak banget nilai-nilai penting yang pasti akan diperlukan di kehidupan perkuliahan.

Sarah Natasja Rawung (SMU Eben Heizer Manado) Hubungan Internasional UI 2016