Company Profile

11870738_512431462241762_5274871294772167643_n

Company Profile

PT. Lavender Bina Cendikia, secara hukum didirikan berdasarkan SK Menteri Hukum dan HAM RI Nomor: AHU-09320.AH.01.01/2014 dengan nomor NPWP 66.254.735.5.412.000. PT. Lavender Bina Cendikia merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang usaha pendidikan. Perusahaan ini mengawali perjalanannya dari bimbingan belajar dengan brand Bimbel Lavender yang berkonsep Supercamp. Lavender didirikan oleh dua orang dosen UI, yaitu Galih Pandekar, M.S.M dan Tini Ismiyani, M.Hum pada tahun 2011. Berawal dari promosi yang berbasis word of mouth pada tahun 2011 dan hanya memiliki 8 klien, namun saat ini PT. Lavender Bina Cendikia sudah menjadi salah satu penyedia jasa pendidikan dengan omset terbesar di antara industri yang sejenis.

Pada 2013, bergabungnya Sdr. Aulia Firdaus, SE.Ak yang merupakan pengusaha muda berbakat dan visioner, turut menambah kapasitas PT. Lavender Bina Cendikia sebagai penyedia jasa pendidikan berkualitas dan disegani para pesaingnya. Saat ini PT. Lavender Bina Cendikia tidak hanya mengelola unit usaha bimbingan belajar persiapan PTN saja, tetapi juga terus melebarkan sayapnya dan aktif menjalin kerjasama dengan instansi pendidikan berkualitas lainnya yang tidak hanya beroperasi di dalam negeri melainkan juga di dunia internasional.

Board Of Directors

Chief Executive Officer (CEO)

Galih Pandekar, M.S.M adalah seorang pengusaha muda yang merupakan alumni dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI (FEB UI). Selain pendiri dan pemimpin PT. Lavender Bina Cendikia, beliau adalah dosen di FEB UI. Selain itu, beliau juga merupakan peneliti pasar modal dan sekali-sekali menjadi konsultan lepas di beberapa perusahaan konsultan. Kemampuannya dalam mengelola organisasi membuatnya menjadi CEO PT. Lavender Bina Cendekia.

Chief Financial and Administrative Officer (CFAO)

Tini Ismiyani, M.Hum tidak hanya sebagai seorang pendidik tetapi juga merupakan ahli sejarah Amerika di Indonesia. Beliau saat ini sedang menempuh pendidikan program Doktoral di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya (FIB UI). Sdr. Tini Ismiyani juga merupakan seorang peneliti muda produktif di FIB UI. Kontribusinya dalam mendirikan PT. Lavender Bina Cendikia tidaklah sedikit. Tingkat kelulusan murid-murid Lavender yang tinggi di PTN adalah kontribusi terbesarnya. Pengetahuannya yang luas terhadap pemahaman soal-soal ujian PTN dan keahlian komunikasinya terhadap siswa menjadikan Lavender sebagai salah satu bimbingan belajar dengan tingkat kelulusan tertinggi di Indonesia.

Chief Marketing Officer (CMO)

Aulia Firdaus, SE.Ak adalah profesional muda yang berasal dari banking industry. Pengalamannya bekerja di sektor perbankan selama 8 tahun turut membantu percepatan perkembangan PT. Lavender Bina Cendikia. Sdr. Aulia Firdaus juga memiliki pengalaman marketing yang tinggi di berbagai bidang sebelum bergabung di perusahaan ini. Berbagai usaha yang pernah digeluti beliau ada di sektor properti, percetakan, tour & travel, dan beberapa industri lainnya.

 

Visi dan Misi

Visi

Menjadi penyedia jasa edukasi berkualitas tinggi yang didukung superioritas teknologi, pelayanan SDM yang prima dan berorientasi profit.

Misi

  1. Menjadi perusahaan yang menyediakan berbagai produk edukasi berkualitas tinggi
  2. Menyiapkan SDM-SDM yang unggul dan profesional di bidangnya, serta memiliki kualitas hidup yang layak
  3. Memiliki keunggulan teknologi dan air superiority dari kompetitor
  4. Selalu berorientasi profit untuk kelangsungan hidup perusahaan

Motto Lavender : Brighter and Smarter, Still The Best

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *