Lavender Mandarin Class

Lavender Mandarin Class merupakan program kursus bahasa Cina atau bahasa Mandarin untuk meningkatkan softskill dalam kemampuan komunikasi. Mengingat trend saat ini, percakapan dalam bahasa Cina merupakan bagian dari kebutuhan dalam dunia usaha, pekerjaan, pendidikan, dan lain-lain. Ditambah lagi Indonesia akan menyambut momentum pasar bebas Asia Tenggara yang dikenal dengan sebutan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Ini dilakukan agar daya saing ASEAN meningkat serta bisa menyaingi Cina khususnya untuk menarik investasi asing. Oleh karena itu, penting bagi investor atau pengusaha Indonesia untuk menguasai bahasa Cina, khususnya dalam materi percakapan (conversation). Bahasa Cina ini juga dibutuhkan di bidang pendidikan, khususnya bagi kamu yang ingin melanjutkan pendidikan di negara Cina. Jadi kursus bahasa Cina atau bahasa Mandarin ini cocok bagi semua kalangan, mulai dari pelajar, pengusaha, investor, dan lain-lain.

PROGRAM LAVENDER MANDARIN CLASS

Program Lavender Mandarin Class ini dilaksanakan selama kurang lebih 5 bulan. Peserta akan mendapatkan pembelajaran sebanyak 40 sesi. Kelas Mandarin ini dibuka setiap bulannya dimulai dari pekan kedua. Target utamanya adalah peserta dapat memahami dan mengucapkan percakapan dalam bahasa Cina.  dibagi menjadi 2 jenis, yaitu REGULAR CLASS dan EXCLUSIVE CLASS. Kelas Mandarin Regular sudah terjadwal waktunya dan akan dimulai jika kuota MINIMAL 3 orang terpenuhi. Sedangkan Kelas Mandarin Exclusive jadwalnya fleksibel (peserta dapat request hari dan jam belajarnya). Peserta kelas Exclusive ini 1 orang.

Kelas Mandarin Lavender Reguler dibuka tiap bulannya di PEKAN KEDUA, Mulai bulan Januari 2016 (12/01/2016). Setiap bulan Lavender Mandarin Class membuka kelas reguler baru minimal 3 orang. Tiap kelas memiliki 40 pertemuan. Kelas berlangsung selama kurang lebih 5 bulan.

Pengajar kelas Mandarin Lavender rata-rata lulusan UI dan Al-Azhar University, memiliki sertifikat HSK diatas 4 (semacam sertifikasi TOEFL), dan rata-rata memiliki pengalaman studi di Cina. Jadi dijamin guru-guru disini sangat berpengalaman dalam membimbing kursus bahasa Mandarin.

LEVELLING

Level kursus bahasa Mandarin di Lavender dibagi menjadi 2 level, yaitu Level C1 dan C2.

Level C1 : Belajar dan menghafal minimal 300 kata, belajar pinyin (cara membaca kata), dapat memulai percakapan dasar, seperti perkenalan, menceritakan biodata diri, dll

Level C2 : Belajar dan menghafal minimal 500 kata, belajar pinyin lanjutan (cara membaca kata), dapat memulai percakapan lanjutan, seperti menceritakan hobi, travelling, dll, dapat menulis surat/email, belajar menulis bahasa Cina di gadget.

Sebagai informasi, cara membaca kata (pinyin) dalam bahasa Cina sangat bervariasi. 1 kata bisa memiliki berbagai arti, tergantung dari cara membacanya.

JADWAL REGULAR CLASS

Jadwal belajar Kelas Regular Mandarin adalah 2 sesi per pekan. Kami menyediakan 3 opsi jadwal belajar, yaitu:

  1. Setiap Selasa dan Kamis, pukul 16.00 - 17.30 dan 18.30 - 20.00 WIB, atau
  2. Setiap Rabu dan Jumat, pukul 16.00 - 17.30 dan 18.30 - 20.00 WIB, atau
  3. Setiap Sabtu, pukul 08.00 - 11.30 WIB

 

Biaya Investasi

Pertanyaan yang Sering Ditanya

Kelas exclusive jadwal belajarnya fleksibel (peserta yang menentukan). Untuk kelas reguler, jadwal belajarnya per pekan 2 sesi, bisa di hari:
1. Setiap Selasa dan Kamis, pukul 16.00 - 17.30 dan 18.30 - 20.00 WIB, atau
2. Setiap Rabu dan Jumat, pukul 16.00 - 17.30 dan 18.30 - 20.00 WIB, atau
3. Setiap Sabtu, pukul 08.00 - 11.30 WIB

Untuk kelas reguler biayanya 6 juta rupiah. Sedangkan untuk kelas exclusive (privat) biayanya 14 juta rupiah. Peserta akan belajar sebanyak 40 kali pertemuan dalam kurang lebih 5 bulan.

Kelas reguler dimulai setiap bulannya di pekan kedua. Setiap bulannya kami membuka kelas reguler baru. Namun, kelas reguler akan dibuka dengan syarat, minimal 3 orang peserta.

Semua kalangan boleh ikut, baik dari kalangan Pendidikan (SMP, SMA, dan sederajat, Mahasiswa) maupun kalangan umum, seperti pengusaha, dan lain-lain.

Bisa dicicil sebanyak 2 kali. Pembayaran pertama dilakukan sebelum kelas yang diikuti dimulai, minimum pembayaran pertama besarnya 50% dari biaya kelas mandarin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *